Cara Ngelawak Lucu Di Chat

Salah satu cara mudah yang banyak dilakukan orang saat ini yakni melalui pesan media. Seperti deretan chat bercandain teman yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kamis (8/11).


10 Chat WA lucu cara ngeles ke gebetan, kocak abis

Cara kenalan lewat gebetan kamu dapat memulainya dengan memperhatikan kesan terlebih dahulu.

Cara ngelawak lucu di chat. Bukan super cuek, tapi mungkin udah bosen. Kamu pernah nggak sih punya teman yang sukanya ngerjain lewat chat di media sosial? Cara ngelawak lucu di chat.

Dihimpun brilio.net dari akun instagram @awreceh.id, kamis (27/8), berikut 10 chat lucu teman nggak fokus yang bikin pengen ngegas. Yang ini tipe paling serem, nih. Bisa bikin kesel juga lho.

Memang kalau punya teman kayak gini rasanya pengen ngegas. Jurus menanyakan hal yang nggak perlu ditanyakan. Gini susahnya punya teman yang enggak paham basa basi.

Alhasil, tingkah mereka bikin kamu kesal sendiri. Tapi kadang ada teman yang suka nggak fokus waktu berkomunikasi di medsos nih. Berbeda tipe teman, berbeda pula cara menyikapi mereka.

Ohiya ini bisa di bilang anak jaman sekarang yang kalo chat itu balesan singkat, cuma satu kata ohwkwkw balesan chat lucu kaya gini jangan ditiru gan, karna dapat menyebabkan ke gilaan yang berlebihan! Boleh cerita ke pacar, tapi jangan terlalu jujur juga dong. Biar ada topik obrolan waktu sebelahan sama orang yang nggak dikenal dalam pesawat.

Hmm, akibat nggak tau mau ngomong apa lagi tapi tetep pengen ngobrol, maka yang terjadi adalah. Betapa susahnya menjaga obrolan tetap berjalan sama gebetan. Kedua, bisa kamu tambahkan emoticon lucu supaya doi seneng.

Kadang bikin kesel pastinya, walaupun kalau dipikir lucu juga sih.


10 Chat lucu cara modus ke gebetan ini endingnya bikin tepuk jida


10 Chat lucu cara modus ke gebetan ini endingnya bikin tepuk jida


10 Chat lucu nggak perlu ditanya ini endingnya bikin kesal sendir


10 Chat lucu cara modus ke gebetan ini endingnya bikin tepuk jida

Leave a Reply

Your email address will not be published.